Rabu, 23 November 2011


TARIF DIARY IN MEMORY
Diary in Memory membagi tarif menjadi 3 Bagian :
  1. PAKET REGULER, Yang dimaksud paket reguler adalah apabila rekan kerja menyewa Diary in Memory secara kontinyu minimal 12 penampilan dalam waktu 3 bulan. Hari, Tanggal dan bulan telah ditentukan sebelumnya pada saat penandatanganan kontrak. Bagi rekan kerja yang mengambil paket ini, pihak manajemen Diary akan memberikan penawaran harga yang spesial.
  2. PAKET EVENT, Yang dimaksud dengan paket event adalah apabila pihak rekan kerja menyewa Diary in Memory untuk per 1 kali penampilan. bagi pihak rekan kerja yang akan mengambil paket ini, pihak manajemen Diary akan berusaha untuk menyesuaikan dengan anggaran yang dimiliki oleh pihak rekan kerja.
  3. PAKET COMPLETE, yang dimaksud dengan paket complete yaitu apabila pihak rekan kerja menyewa Diary in Memory berikut dengan peralatan band dan sound systemnya.
PERSYARATAN KERJASAMA
Untuk menjaga hubungan agar tetap kondusif, maka setiap rekan kerja disarankan untuk membaca persyaratan ini
  1. Setiap rekan kerja harus menandatangini lembar perjanjian kerjasama
  2. Apabila terdapat sponsor yang mengisi media promosi (Kostum Panggung, Peralatan Musik, Dsb), maka pihak manajemen Diary berhak untuk mencantumkan pada media promosi tersebut tanpa memberikan pemberitahuan terhadap rekan kerja, kecuali ada perjanjian sebelumnya.
  3. Pengesahan perjanjian kerjasama dilakukan oleh pihak Manajemen Diary yang ditugaskan, bersama-sama dengan penanggungjawab yang ditunjuk oleh pihak rekan kerja.
  4. Pembayaran dapat dilakukan melalui cash pada saat penandatanganan kontrak.
  5. Pembayaran Melalui Cheque akan dianggap sah apabila Cheque sudah dapat diungkan/dicairkan.
  6. Pembatalan tidak dapat dilakukan secara sepihak, kecuali terjadi FORCE MAJURE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar