Rabu, 23 November 2011

DIARY IN MEMORY


DIARY IN MEMORY
Band DIARY IN MEMORY dibentuk tahun 2011 tepatnya pada tanggal 20 November 2011 di Banda Aceh. Nama Diary in Memory disepakati setelah beberapa kali berganti nama, pertama kali band ini menggunakan nama FIVOX  lalu berganti menjadi DIARY IN MEMORY yang disepakati bersama,. Diary in Memory yang beranggotakan empat personil terdiri dari Aiia (vokal), Imam (Bass), Har (Guitar), dan  Reza (Drum). Diary in Memory memang masih terbilang muda, karena terbentuk pada bulan November 2011, akan tetapi masing-masing personil memiliki pengalaman dan perjalanan yang cukup lama di dunia musik khususnya band.
DIARY IN MEMORY mempunyai arti tersendiri yaitu “catatan dalam kenangan” Dari arti tersebutlah kami memutuskan menggunakan nama DIARY IN MEMORY sebagai jati diri kami, karena kami berempat pun memiliki pengalaman yang berbeda, dan dari nama tersebut kami berharap dapat mengisi catatan dalam kenangan para penikmat musik kami.
Seperti kebanyakan band Pop Rock Alternative lain, Har, Imam, dan Reza sekaligus motor penggerak dari band lebih banyak menulis lagu bertemakan tentang pengkhiatan cinta dan explore hati yang sebagian terinspirasi dari pengalaman pribadi. Kami mempunyai “bumbu” tersendiri dalam lagu dan musik yang kami asung, band Pop Rock Alternatif ini mempunyai karakter dan keunikan tersendiri dari masing-masing personilnya. Skill dan gaya tersendiri inilah yang membuat band ini berbeda dengan band-band lainnya. Diary in Memory saat ini telah merecord 4 demo lagu, dan masih memiliki beberapa lagu lagi yang telah siap diaransemen.
Kini Diary in Memory mempunyai kumpulan sobat-sobat Diary in Memory, yang bernamakan My Diary. Thanks to My Diary!!!

Target yang ingin dicapai oleh Diary in Memory adalah menciptakan hubungan kerjasama yang kondusif terhadap semua rekan kerja dan memberikan hiburan musik dengan sentuhan ekslusif terkesan meriah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar